Senin, 19 Desember 2011

Sertifikasi Guru Tahun 2012 memasuki Tahap A0

Tahap A0 Sertifikasi Tahun 2012
Sertifikasi tahun 2012 sudah berada pada tahap A0, yakni tahap Pendaftaran Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012. Pada tahapan ini Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Datar akan mendistribusikan Formulir A0 peserta yang terdaftar dalam perengkingan di website http://sergur.pusbangprodik.org/ selanjutnya peserta menganalisa formulir A0 dan melakukan koreksi/perbaikan (bila perlu) sesuai keadaan sebenarnya.

Setelah A0 selesai dianalisa selanjutnya disampaikan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Datar up. Panitia Sertifikasi Guru dengan melampirkan bahan-bahan sebagai berikut:
1. Foto copy SK Pangkat Pertama bagi PNS dan SK Pengangkatan Pertama dari Ketua Yayasan bagi Non PNS/GTY (Guru Tetap Yayasan).
2. Foto copy SK Pangkat Terakhir bagi PNS dan SK Pengangkatan Terakhir dari Ketua Yayasan bagi Non PNS/GTY (Guru Tetap Yayasan).
3. Foto copy ijazah terakhir.
4. Foto copy SK Pembagian Tugas/Jam Mengajar Guru.
5. Seluruh bahan dimasukkan kedalam Map Plastik berwarna kuning.

Mengingat banyaknya rangkaian proses Sertifikasi Tahun 2012 maka diharapkan seluruh formulir A0 beserta lampiran/bukti fisik pendukung sudah kami terima paling lambat tanggal 27 Desember 2011. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar